Home / Artikel Legislator Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Mayjen Teguh Sebagai Pangdam IM

Legislator Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Mayjen Teguh Sebagai Pangdam IM

Legislator Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Mayjen Teguh Sebagai Pangdam IM

Politik

Rabu, 22 Agustus 2018

Ina Parliament. Jakarta,

Anggota Komisi I DPR RI Teuku Riefky Harsya menyampaikan ucapan selamat kepada Panglima Kodam Iskandar Muda (IM) yang baru, Mayor Jenderal TNI Teguh Arief Indratmoko. Mayjen Teguh menggantikan Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin yang kini menjabat sebagai Perwira Staf Ahli Tk III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI.

 

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada Mayor Jenderal Teguh Arief Indratmoko sebagai Pangdam IM yang baru, menggantikan Mayjen Abdul Hafil,” kata politisi Partai Demokrat itu dalam rilis yang diterima Parlementaria, Selasa (21/8.

 

Riefky berharap, Pangdam yang baru dapat melanjutkan rencana-rencana yang telah diprogramkan oleh kepemimpinan sebelumnya. Sehingga dapat berkesinambungan khususnya dalam menjaga perdamaian di Aceh.

 

“Aceh sekarang sudah memasuki tahun ke-13 perdamaian. Saya berharap di bawah kepemimpinan Mayjen Teguh, kondisi Aceh semakin baik, perdamaian tetap terjaga serta terjalin hubungan yang semakin baik antara TNI dan masyarakat Aceh”, pungkas politisi dapil Aceh I.

 

Upacara serah terima jabatan Pangdam IM diselenggarakan di Gedung AH. Nasution Mabes TNI AD, Jakarta dan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono, Senin (20/8). (Han) 

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com