Home / Artikel Ketum KORNI : “ Saatnya bekerja lebih Serius, lebih Fokus dan lebih Tulus “

Ketum KORNI : “ Saatnya bekerja lebih Serius, lebih Fokus dan lebih Tulus “

Ketum KORNI : “ Saatnya bekerja lebih Serius, lebih Fokus dan lebih Tulus “

Politik

Jum'at, 28 Juni 2019

Ina Parliament Jakarta : Pasca Keputusan Mahkamah Konstitusi tentang Perselisihan Pemilihan Presiden kemarin ( 27/06/2019 ) Ketua Umum Komite Relawan Nasional Indonesia (KORNI) Dr. M. Basri, B.K. menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang menginginkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap Berjaya, agar kembali bekerja membangun Negeri dengan lebih Serius, lebih Fokus dan lebih Tulus.

 

Dengan terpilih dan ditetapkan serta kelak dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Maruf Amin, maka seluruh Rakyat Indonesia mempunyai kewajiban untuk berkontribusi  membangun Negeri ini demi masa depan anak dan cucu kita.

 

Kita pernah mendengar Slogan “ Bekerja Keras, Bekerja Cerdas dan Bekerja Ikhlas “ yang dicanangkan oleh Kabinet Kerja 2014 – 2019 dan itu terbilang  sukses menghasilkan Pembangunan disektor,Ekonomi dan Infra Struktur, sementara untuk lima tahun kedepan Presiden Jokowi mencanangkan Pembangunan selain menuntaskan Pekerjaan yang belum selesai di Periode Pertamanya, beliau akan lebih care terhadap Pembangunan Sumber Daya Manusia, sehingga diharapkan pada tahun 2030 kelak Bangsa Indonesia sudah bisa sejajar dengan Negara – Negara maju di dunia.

 

Demi menunjang semua Program Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin, seluruh komponen Bangsa Indonesia diharapkan dapat berperan aktif membangun Negeri yang kita cintai ini dengan Bekerja lebih Serius, lebih Fokus dan lebih Tulus, guna memberikan masa depan yang lebih terjamin bagi generasi muda Bangsa Indonesia. Demikian Basri BK. Menutup pembicaraan dengan Ina Parliament. (Harling)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com