Home / Artikel HUT PKHI ke 7 dirayakan berbarengan dengan Pelantikan DPW PKHI DKI Jakarta

HUT PKHI ke 7 dirayakan berbarengan dengan Pelantikan DPW PKHI DKI Jakarta

HUT PKHI ke 7 dirayakan berbarengan dengan Pelantikan DPW PKHI DKI Jakarta

Sosial Budaya

Sabtu, 20 November 2021

Ina Parliament Jakarta  Perayaan HUT Ke 7 Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia ( PKHI )  di selenggarakan secara Nasional melalui Daring yang di buka oleh Ketua Umum PKHI. Ir. Avifi Arka tadi malam ( Jumat, 19/11/2021 ).

 

Pada kesempatan yang sama di Jakarta dilaksanakan Pelantikan Pengurus  Dewan Pimpinan Wilayah, oleh Sekretaris Umum DPP PKHI, Dr. Hery Margono, SE. yang dilanjutkan dengan pemberian potongan Tumpeng Pertama kepada  Amir Zain Al Hamidy selaku Ketua DPW PKHI DKI Jakarta.


 

Dalam sambutannya Avifi Arka selaku Ketua Umum Via Zoom meminta kepada seluruh Pengurus DPW DKI Jakarta agar menampilkan identitas sebagai Pelayan Masyarakat dibidang kesehatan melalui Hipnosis, dan menjadikan DPW DKI sebagai barometer kegiatan – kegiatan PKHI yang bermanfaat bagi Masyarakat, sehingga layak untuk dicontoh oleh DPW – DPW PKHI lainnya.

 

Sementara itu dalam pengarahannya Hery Margono selaku Sekretaris Umum menambahkan bahwa  DPW PKHI DKI Jakarta harus selain sebagai Barometer juga harus dapat mengangkat Citra PKHI di mata masyarakat luas,  dan juga dapat berperan aktif dalam bidang kesehatan kaitannya dengan ilmu Hipnoterapi yang di miliki.

 

Tugas DPW DKI Jakarta dalam memajukan dan memasyarakatkan Hipnosis sangatlah besar, mengingat saat ini DKI Jakarta adalah Ibukota Negara, sehingga Jakarta merupakan Pusat dari seluruh kegiatan perekonomian, kebudayaan, kesehatan dan lainnya terkait dengan keilmuan Hipnosis.


 

Akhir kata Hery Margono mengajak seluruh Pengurus DPW PKHI DKI Jakarta untuk bersama – sama dengan Pengurus DPP PKHI yang juga berkedudukan di Jakarta  agar bahu membahu secara berkesinambungan demi terwujudnya Visi “ PKHI Jaya, Hipnotis Mulia, Hipnotis untuk Negeri “. (Harling)

 

 

 

 

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com