Home / Artikel BKO Brimob Polda Bali Tiba Kembali di Pulau Dewata Setelah Enam Bulan di Papua

BKO Brimob Polda Bali Tiba Kembali di Pulau Dewata Setelah Enam Bulan di Papua

BKO Brimob Polda Bali Tiba Kembali di Pulau Dewata Setelah Enam Bulan di Papua

Hankam

Selasa, 21 Januari 2020

Ina Parliament Jakarta : Ratusan personel Brigade Mobil (Brimob) Polda Bali,  yang dipimpin (Komandan Kompi) Danki Penugasan Akp I Putu Suarmadi, S.H.,MH. kembali pulang ke tanah Dewata setelah enam bulan penugasan dalam tim pengamanan PT freeport indonesia Satgas Amole 2019. Disambut dengan  Apel penyambutan pasukan dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Bali Kombespol Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H. , Senin,(21/1/2020).

Setiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Mangupura dengan pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 7881. Dilanjutkan menuju ke Markas Komando Brimob Tohpati Denpasa. “Saya bangga kepada kalian semua, segala tugas dan tanggung jawab yang diberikan meskipun jauh dari keluarga telah diselesaikan dengan baik,” ujar Kombespol Daulay dalam arahannya saat apel penyambutan.

Menurut Daulay, tugas dan tanggung jawab ini nantinya akan kembali disambut dengan penugasan baru dan lebih menantang di wilayah Provinsi Bali.

“Yang pulang ini ada 100 orang. Mereka pulang dengan selamat dan sehat semua tanpa ada cacat sedikitpun selama enam bulan di sana. Setelah ini kami adakan pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan, terhadap semua anggota yang kembali.  Esok masih ada tugas baru untuk pengamanan wilayah Polda Bali dan juga wilayah NKRI,” tutupnya. ( Humas)

BKO Brimob Polda Bali disambut dengan  Apel penyambutan pasukan dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Bali Kombespol Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H. , Senin,

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com