Home / Artikel Polri Hormati Hasil Investigasi Komnas HAM Terkait Laskar FPI

Polri Hormati Hasil Investigasi Komnas HAM Terkait Laskar FPI

Polri Hormati Hasil Investigasi Komnas HAM Terkait Laskar FPI

Hankam

Jum'at, 08 Januari 2021

Ina Parliament Jakarta :Kepala Divisi Humas Polri (Kadivhumas Polri) Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Argo Yuwono menghormati hasil investigasi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) soal kasus penyerangan Laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek.

“Tentunya yang pertama Polri menghargai hasil investigasi dan rekomendasi dan Komnas HAM,” kata Kadivhumas Polri Irjen Pol Argo Yuwono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/).

Menurut Kadivhumas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, apabila nantinya sudah diterima secara resmi dari Komnas HAM, maka polisi akan segera menentukan langkah selanjutnya.

“Tentunya akan kami pelajari rekomendasi maupun surat itu yang masuk ke Polri,” jelas Kadivhumas Polri Irjen Pol Argo Yuwono.

Selain itu, Kadivhumas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menekankan sejak awal, dalam menyelidiki kasus penyerangan Laskar FPI ini, polisi sudah bekerja secara profesional, terbuka dan merangkul seluruh pihak eksternal yang ingin membantu mengungkap perkara ini hingga tuntas.

“Penyidik maupun Polri dalam melakukan suatu kegiatan penyidikan suatu tindak pidana tentunya berdasarkan keterangan saksi, keterangan tersangka, barang bukti maupun petunjuk. Tentunya nanti semuannya harus dibuktikan di sidang pengadilan,” pungkas Kadivhumas Polri Irjen Pol Argo Yuwono.(Humas)/ Harling

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com