Home / Artikel KORNI APRESIASI PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI

KORNI APRESIASI PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI

KORNI APRESIASI PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI

Hankam

Minggu, 31 Januari 2021

Ina Parliament Jakarta : Komite Relawan Nasional Indonesia ( KORNI ) Mengucapkan “ Selamat Dan Sukses atas dilantiknya Jend. Pol. Listyo Sigit Prabowo “ sebagai Kapolri menggantikan Jend.Pol. Idham Azis yang memasuki masa Pensiun.

Pasca dilantiknya sebagai Kapolri. Jenderal Polisi Sigit Listyo Prabowo langsung menggebrak dengan berbagai Program Kerja yang menurut Ketua Umum KORNI. Dr. Basri BK. Merupakan Program Kerja yang cocok untuk diterapkan saat ini.


Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mencanangkan Program Kerja “ Presisi “ yakni Prediktif, Responsif, danTransparansi Berkeadilan yang akan langsung  dimulai pada Rencana Strategis (Renstra) Program Kerja 100 harinya.


Basri mengharapkan Jenderal Listyo segera mengoptimalisasikan koordinasi dan kerja sama dengan para Stake Holder Polri dalam rangka menghadapi Krisis Mental dan Kepercayaan Masyarakat akibat Pandemi Covid-19 yang hampir melumpuhkan seluruh sendi kehidupan ber Bangsa dan ber Negara setahun terakhir ini.


Akhir kata Basri BK. Selaku Ketua Umum KORNI berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah Melantik Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, mengingat Bangsa Indonesia saat ini tengah dihadapkan dengan berbagai situasi yang kurang menguntungkan sehingga dipandang perlu untuk memberikan Tanggung Jawab Keamanan dalam Negeri kepada orang yang tepat. “ Bravo Polri “ (Harling)

 



Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com