Home / Artikel Hari Ketiga di NTT, Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Kota Kupang

Hari Ketiga di NTT, Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Kota Kupang

Hari Ketiga di NTT, Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Kota Kupang

Ekonomi

Kamis, 07 Desember 2023

Ina Parliament Jakarta :Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan rangkaian kunjungan kerja hari ketiganya di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada hari Rabu (06/12/2023). Mengawali kegiatannya, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk mengunjungi Pasar Oebobo guna mengecek harga sejumlah kebutuhan pokok.

Setelahnya, Presiden diagendakan untuk melaksanakan penanaman pohon bersama masyarakat. Selain itu, Kepala Negara juga akan mengunjungi SMK Negeri 5 Kupang untuk meninjau fasilitas dan kegiatan belajar di sana.

Kemudian, Presiden Jokowi juga direncanakan untuk mengecek persediaan beras serta membagikan bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) kepada sejumlah keluarga penerima manfaat (KPM) di Gudang Bulog Baru Tenau.

Dalam kunjungannya di Kota Kupang, Presiden juga akan meresmikan sejumlah infrastruktur yakni Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Ben Mboi, Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), hingga Gereja Katedral Keuskupan Agung Kupang.

Usai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan di Kota Kupang, Presiden Jokowi bersama rombongan dijadwalkan untuk kembali bertolak ke Jakarta pada siang harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerjanya di Kota Kupang yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. (Humas)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com