Home / Artikel CPNS Biro Pemberitaan Harus Loyal Publikasi Positif Kinerja DPR

CPNS Biro Pemberitaan Harus Loyal Publikasi Positif Kinerja DPR

CPNS Biro Pemberitaan Harus Loyal Publikasi Positif Kinerja DPR

Politik

Kamis, 07 Januari 2021

Ina Parliament Jakarta : Deputi Persidangan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI Damayanti meminta kepada segenap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Setjen DPR RI tahun anggaran 2019, khususnya yang berada di bawah naungan Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI untuk turut aktif serta dalam publikasi citra positif tentang kinerja DPR RI. Sehingga, CPNS harus memiliki passion dan loyalitas dalam menjunjung tinggi kehormatan DPR RI.

 

Pemaparan tersebut disampaikan Maya, sapaan akrabnya, usai hadir sebagai narasumber saat memberikan pembekalan kepada 23 CPNS Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI tahun anggaran 2019, yang digelar di Pusat Penyiaran dan Informasi Parlemen (PPIP), Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Kamis (7/1/2021).

 

“Saya memberi pembekalan kepada CPNS baru kita di Deputi Persidangan khususnya di Biro Pemberitaan Parlemen yang berjumlah 23 orang. Jadi, sejalan dengan arahan Sekjen DPR RI Indra Iskandar bahwa poin nomor satu untuk menjadi pegawai di DPR adalah passion. Poin kedua, loyalitas kepada lembaga. Poin ketiga integritas dan keempat adalah disiplin. Lalu, kita harus secara bersama junjung tinggi kehormatan DPR RI,” pesan Maya.

 

Maya menegaskan, poin-poin tersebut yang diinginkan dari pegawai khususnya CPNS baru secara bersama-sama dapat membentu framing output segala sesuatu tentang DPR dengan baik. Jadi, ia berharap ke depannya CPNS ini nantinya banyak memunculkan kreasi-kreasi dan kreativitas yang bisa menyampaikan informasi segala kinerja DPR dengan positif.

 

“Baik dalam keseharian dan dunia kerja yakni melalui media sosial, media cetak dan TV dan Radio (TVR) Parlemen ini kita merupakan ujung tombak informasi DPR. Jadi, itu yang saya minta di samping standar-standar PNS dia harus tidak main-main dalam hal kedisiplinan. Jadi, hal-hal tersebut yang saya pesankan,” pungkas Maya.

 

Turut hadir, Plt. Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI yang juga selaku Kepala Bagian (Kabag) Media Cetak dan Media Sosial Mohammad Djazuli dan jajaran Kabag dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) di  Biro Pemberitaan Parlemen. Antara lain, yaitu Kasubag Media Cetak Sugeng Irianto, Kasubag Media Sosial Nita Juwita, Kasubag Analis Media Suciati. Lalu, Kabag TVR Parlemen Irfan, Kasubag Program TVR Parlemen Bayu Setiadi dan Kasubag Radio Parlemen Mohammad Ibnurkhalid. Serta, Kabag Humas Minarni dan Kasubag Penerangan Humas Erna Agustina. (Humas)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com