Home / Artikel Bang Aam bantu korban banjir di Jakarta Barat

Bang Aam bantu korban banjir di Jakarta Barat

Bang Aam  bantu korban banjir di Jakarta Barat

Sosial Budaya

Kamis, 09 Januari 2020

Ina Parliament Jakarta : Abdul Azis Muslim SH. Atau yang biasa disapa “ Bang Aam “ merasa sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda Kota jakarta, beliau tergerak untuk melaksanakan Bakti Sosial dengan membantu Korban Banjir di wilayah Jakarta Barat dalam rangka meringankan beban para korban banjir tersebut, selain memberikan bantuan berupa makanan, minuman dan beberapa kebutuhan sehari – hari, bang Aam juga memberikan Motivasi kepada para korban banjir yang ditemuinya.

 

img-1578544330.jpg

                          ( Abdul Azis Muslim SH. Bersama para Korban Banjir di Jakarta barat )

 

Pada kesempatan yang sama Bang Aam sebagai Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta, juga mewacanakan untuk mengajak para Anggota DPRD DKI Jakarta untuk membentuk Tim khusus dalam rangka mencari Solusi Pencegahan dan penangulangan banjir di Jakarta agar kedepannya Bencana banjir di Jakarta dapat diminimalisir baik kejadiannya maupun dampak negatifnya.

 

Bang Aam juga menghimbau kepada warga yang ditemuinya agar mau menjaga kebersihan sungai dan saluran air di sekitaran lingkungan tempat tinggalnya dan jangan pernah membuang sampah sembarangan karena dampaknya akan seperti yang terjadi saat ini dan bahkan dapat lebih parah.

 

Diakhir sambutannya Bang Aam mendoakan agar kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan kepada seluruh Korban Banjir supay bisa dengan Tabah dan Tawakal menghadapi ujian ini. ( Harling )

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com