Home / Artikel Usai Reses, Puan Maharani Ajak Anggota DPR Tetap Produktif

Usai Reses, Puan Maharani Ajak Anggota DPR Tetap Produktif

Usai Reses, Puan Maharani Ajak Anggota DPR Tetap Produktif

Politik

Senin, 08 Maret 2021

Ina Parliament Jakarta  Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani mengajak seluruh Anggota DPR RI untuk dapat mengoptimalkan waktu secara optimal untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas konstitusional DPR RI dalam bertugas mengemban amanat masyarakat. Puan berharap Anggota Dewan dapat tetap produktif pada masa pandemi Covid-19, khususnya setelah menyerap aspirasi masyarakat pada masa reses lalu.

 

Sebelum membacakan Pidato Pembukaan Masa Persidangan IV tahun sidang 2020-2021 dalam Rapat Paripurna, di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021), Puan mengatakan, masa reses merupakan waktu bagi Anggota DPR untuk lebih dalam melihat, merasakan dan mendengarkan suara masyarakat, khususnya di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

 

“Dalam masa sidang ini, agar kita dapat menggunakan waktu secara optimal untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas konstitusional DPR,” ujar Puan dalam keterangan pers yang diterima Parlementaria. Dalam pidato Rapat Paripurna,  Puan juga menyampaikan beberapa hal, di antaranya mengenai agenda DPR RI pada masa sidang ini, pembahasan sejumlah rancangan undang-undang dan pengawasan terhadap kinerja pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan mitigasi penanganan bencana alam.

 

Usai Rapat Paripurna, Puan melanjutkan aktivitasnya dengan menghadiri acara Pembukaan Pameran Foto dan Talkshow yang digelar Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia bertema “Kiprah Anggota Legislatif Perempuan, Jalan Harapan Bangsa” yang diselenggarakan di selasar Gedung Nusantara II, Senayan. (Humas)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com