Polsek Cipanas Tuntaskan  Vaksinasi Dosis 1 dan 2

Polsek Cipanas Tuntaskan Vaksinasi Dosis 1 dan 2

Ina Parliament Banten  Akselerasi  pelaksanaan vaksinasi  Covid-19  terus digenjot oleh jajaran Polri. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Cipanas, Polres Lebak dan Puskesmas Cipanas. Yang melanjutkan kegiatan Vaksinasi bagi Masyarakat umum dan terlebih remaja usia sekolah, yang kembali di gelar oleh jajaran Polsek Cipanas dan Puskesmas Cipanas di Mako Polsek Cipanas.

img-1631679135.jpg

 

Pada giat vaksinasi yang digelar di Mapolsek ini, pihak Polsek Cipanas melibatkan para petugas medis dari Puskesmas Cipanas. Pantauan di lokasi, sejak pukul 08.00 WIB, warga dari berbagai wilayah Cipanas berdatangan ke Mapolsek dan langsung mendaftarkan diri.

 

“Target vaksinasi kali ini adalah  200 orang, untuk dosis satu dan dua. Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan dari kita,” ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra yang disampaikan  oleh Kapolsek Cipanas Akp Eddy prastyo.

Ia pun mengapresiasi antusiasme dan ketaatan warga Cipanas terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini. Sebelumnya, kata Kapolsek, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya dan Puskesmas Cipanas pun sudah menyasar kalangan pelajar SMA/SMK/ Madrasah Aliyah, SMP dan penyandang disabilitas.

 

Kegiatan vaksinasi ini adalah kali kedua yang dilaksanakan oleh pihak jajaran Polsek Cipanas Resort Lebak bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Cipanas, dimana sebelumnya kegiatan vaksinasi pertama kali dilaksanakan pada hari kamis tanggal 12 Agustus 2021. (Budiono)

Sumber : http://inaparliamentmagazine.com/polsek-cipanas-tuntaskan-vaksinasi-dosis-1-dan-2-detail-437927