KORNI	: Jokowi – Ma’aruf Amin, kombinasi Nasionalis Religius Yang berani untuk kebenaran

KORNI : Jokowi – Ma’aruf Amin, kombinasi Nasionalis Religius Yang berani untuk kebenaran

Ina Parliament, Jakarta : Pasangan Calon Presiden dan Wakil Preesiden, Joko Widodo dan KH. Ma’aruf Amin telah resmi mendaftar  ke KPU Pusat pagi tadi, hal ini bagi KORNI merupakan aba – aba dimulainya Gerakan Nasional “ Menangkan  JAMIN “ pada Pilpres 2019.

KORNI melihat kombinasi pasangan JAMIN ini sebagai pasangan Nasionalis – Religius dan merupakan kombinasi yang paling ideal untuk memimpin Bangsa Indonesia periode 2019 – 2024, mengingat Bangsa Indonesia akhir – akhir ini banyak isu – isu yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa, baik terkait dengan Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan ( SARA ), maupun yang berkaitan dengan Pilkada 2018  dan Pilpres 2019.

Dr. M. Basri BK. Ketua Umum KORNI merasa prihatin melihat situasi Kebangsaan akhir – akhir ini, untuk itu dalam rangka menyongsong Pilpres 2019, beliau menyerukan kepada seluruh elemen bangsa agar berani menyuarakan kebenaran dan berdemokrasi dengan riang gembira seperti yang di gaung – gaungkan oleh Presiden Jokowi baik pada acara temu Relawan di Sentul ( 04-08-2018 ) lalu maupun pada saat beliau berpidato seusai mendaftar di KPU pagi tadi ( 10-08-2018 ).

Basri BK. juga mengatakan bahwa siapapun di Negeri ini yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran harus berani bersuara, jangan hanya diam sehingga Masyarakat menjadi lebih mengerti mana yang benar dan mana yang salah, untuk itu terkait dengan Pilpres 2019 yang akan digelar  kisaran 8 bulan lagi, Basri BK. melihat bahwa ditangan kedua Tokoh ( JAMIN ) ini adalah pasangan yang paling tepat untuk memimpin Bangsa Indonesia.


Diakhir pernyataannya Basri BK. mengatakan bahwa kita harus menjunjung tinggi semangat persatuan, keharmonisan, kebersamaan, dan perdamaian dalam rangka peran serta kita membangun Bangsa Indonesia yang maju, , sejahtera dan beradab. ( Ling )

Sumber : http://inaparliamentmagazine.com/korni-jokowi-ma-aruf-amin-kombinasi-nasionalis-religius-yang-berani-untuk-kebenaran-detail-401313