“KABAHARKAM POLRI SAKSIKAN GLADI BERSIH UPACARA PARADE PERINGATAN HUT KE – 69 KORPOLAIRUD”

“KABAHARKAM POLRI SAKSIKAN GLADI BERSIH UPACARA PARADE PERINGATAN HUT KE – 69 KORPOLAIRUD”

Ina Parliament Jakarta :Senin, 2 Desember 2019

Kabarkam Polri Komjen Pol. Drs. Firly Bahuri, M.Si memimpin Gladi Bersih Upacara Parade dan Peringatan HUT Ke-69 Korpolairud tahun 2019 dengan tema ‘SDM Unggul Dengan Almatsus Modern Korpolairud Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri’. Kegiatan Parade Upacara digelar di Lapangan Upacara Direktorat Kepolisian Udara Pondok Cabe, Tangerang Banten.

Kabaharkam Polri didampingi oleh Kakorpolairud Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, Dirpolair Korpolairud Brigjen Pol. Makhruzi Rahman S.IK., M.H. dan Dirpoludara Brigjen Pol. Drs. Sumego Adie Soetojo.

Adapun dalam gladi bersih ini kekuatan pasukan Parade Upacara terdiri dari Detasemen Perwira Menengah, Perwira Pertama, Kompi Polair, Kompi Poludara dan Aparatur Sipil Negara Korpolairud.

Kabarharkam Polri menyaksikan rangkaian Upacara Parade yang dilaksanakan dengan tertib dan lancar. Sebagai rangkaian Upacara, selesai pelaksanaan Parade, maka personel selanjutnya menampilkan demonstrasi ketrampilan yang terdiri dari kombinasi bela diri Polri dan rampak gendang TNI – Polri.

Menurut rencana, Kapolri Jenderal Pol. Idham Aziz akan hadir sebagai inspektur Upacara Parade HUT ke – 69 Korpolairud, Rabu (4/11/2019).

Sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korpolairud, di hari yang sama juga telah dilaksanakan pencucian Pataka Korpolairud ‘Nityacas Samapta’ dipimpin langsung oleh Kakorpolairud dan menggelar doa bersama untuk kelancaran seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kabaharkam Polri disaksikan oleh seluruh Pejabat Utama Korpolairud.(Humas Ditpolair Mabes)

Sumber : http://inaparliamentmagazine.com/kabaharkam-polri-saksikan-gladi-bersih-upacara-parade-peringatan-hut-ke-69-korpolairud-detail-420705