Home / Artikel Presiden: “Kalau Bicara Pakai Data, dan Jangan Pesimis”

Presiden: “Kalau Bicara Pakai Data, dan Jangan Pesimis”

Presiden: “Kalau Bicara Pakai Data, dan Jangan Pesimis”

Politik

Rabu, 16 Januari 2019

Ina Parliament. Bogor,

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan tanggapan atas kritikan sejumlah pihak yang menyebutkan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kita banyak yang rontok, atau bahkan cenderung sudah bangkrut.

Presiden meminta agar pihak-pihak yang menyebut sejumlah BUMN rontok bisa menunjukkan datanya. “Kalau kita bicara ya yang penting satu, pakai data, berbicara itu pakai data,” kata Presiden Jokowi menjawab wartawan usai menghadiri peluncuran Program Wirausaha ASN dan Pensiunan; Sejahtera di Purnatugas, di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/1) siang.

Presiden juga meminta kepada pihak-pihak tersebut termasuk masyarakat agar tidak pesimis melihat sesuatu. “Jangan pesimis lah. Kalau ada yang belum baik, ya, banyak yang belum baik. Tapi kita harus optimis, kita perbaiki, kita perbaiki. Itu tugas kita,” tegas Presiden.

Lebih lanjut mengenai BUMN-BUMN yang disebut sejumlah pihak merugi itu, Presiden Jokowi menyarankan kepada wartawan agar menanyakannya langsung kepada Menteri BUMN. (Ling)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com