Home / Artikel Polsek Cipanas Kab. Lebak Gelar Vaksinasi Massal dan Pembagian Beras untuk Warga.

Polsek Cipanas Kab. Lebak Gelar Vaksinasi Massal dan Pembagian Beras untuk Warga.

Polsek Cipanas Kab. Lebak Gelar Vaksinasi Massal dan Pembagian Beras untuk Warga.

Sosial Budaya

Jum'at, 13 Agustus 2021

Ina Parliament Banten   Menindak lanjuti Instruksi Kapolri dalam rangka mendukung Program Penanggulangan Covid-19 di Indonesia, serta dalam rangka percepatan Vaksinasi menuju Masyarakat Herd Immunity, pada hari Kamis, 12 Agustus 2021, Polsek Cipanas Resort Kabupaten Lebak bekerja sama dengan jajaran Koramil dan Puskesmas  Cipanas Kabupaten Lebakmengadakan Vaksinasi Massal, yang dimulai sejak Jam.08.30 sampai selesai.


 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Cipanas, Najamudin S.Sos. Kepala Puskesmas Kecamatan Cipanas, Hj. Ucu Yoanah. SKm, unsur Babinsa Koramil, Serda Sobari, dan kegiatan dibuka dengan Doa oleh Ustad Acep.

 

AKP. Eddy P Hermawan SE. selaku Kapolsek Cipanas sebagai Penyelenggara kegiatan Vaksinasi tersebut berharap agar warga Cipanas merespons kegiatan ini dengan antusias dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, Herd Immunity harus tercipta di Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak.

 

Sementara Camat Najamudin S.Sos dalam sambutannya menghimbau agar warga Cipanas senantiasa menjaga Kesehatannya dengan melaksanakan Prokes, makan makanan bergizi serta rajin berolah raga dalam rangka menjaga Imun tubuh.



 

Makanan bergizi itu bukanlah terdiri dari makanan mahal, melainkan apa yang kita makan haruslah merupakan makanan sehat seperti sayuran, ikan dan lain – lain yang sesuai standar gizi pada umumnya namun terjangkau oleh daya beli Masyarakat Cipanas.

 

Di akhir sambutannya baik Kapolsek Cipanas maupun Camat Cipanas mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Masyarakat Cipanas Kabupaten Lebak dan para Petugas yang telah berpartispasi aktif dalam rangka menuju Masyarakat Kecamatan Cipanas yang sehat dan sejahtera. (Budi)


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com