Home / Artikel Pemuda Harus Berperan Dalam Perjalanan Negara

Pemuda Harus Berperan Dalam Perjalanan Negara

Pemuda Harus Berperan Dalam Perjalanan Negara

Politik

Selasa, 22 Januari 2019

Ina Parliament. Jakarta,

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan, Forum Komunikasi Kepemudaan Islam yang terdiri dari beberapa organisasi kepemudaan, harus mengambil peranan penting dalam perjalanan negera ini. Terutama di saat organisasi kemahasiswaan sangat terikat dengan waktu serta akhir-akhir ini terlihat redup.

 

“Ada semacam kekosongan. Organisasi kepemudaan pada umumnya sekarang tidak memberikan satu warna di dalam perpolitikan kita. Jadi sebenarnya ada ruang, dan pemuda sebenarnya bisa mengambil peran itu,” tutur Fadli setelah menerima Forum Komunikasi Kepemudaan Islam di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (21/1).

 

Fadli mengapresiasi kepedulian Forum Komunikasi Kepemudaan Islam, dimana mereka berkumpul untuk berdiskusi membicarakan isu-isu aktual dan mengambil sikap terkait masa depan bangsa ini. Ke depan, legislator Partai Gerindra itu berharap agar pemuda bisa mendapatkan porsi yang besar dalam pemerintahan serta dalam perjalanan bangsa ke depan.

 

Sementara itu, juru bicara Forum Komunikasi Kepemudaan Islam Suhardi mengatakan bahwa generasi muda saat ini tidak seperti zaman dahulu. Pada waktu itu, generasi muda gigih memperjuangkan negera dengan penuh integritas.

 

“Anak-anak muda harus menatap masa depan yang lebih baik. Untuk itu kami hadir di sini untuk kemajuan bangsa, kami minta support dan semangat dari Pimpinan DPR RI agar kami menjadi anak muda sebenarnya dan yang seharusnya,” pungkas Suhardi. (Hans)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com