Home / Artikel Menghilangkan Stress akibat PSBB

Menghilangkan Stress akibat PSBB

Menghilangkan Stress akibat PSBB

Entertaiment

Senin, 04 Mei 2020

Ina Parliament Jakarta : Pandemi Virus Covid-19 yang melanda Indonesia menyebabkan beberapa Pemerintah Provinsi melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka mencegah percepatan penularan Virus Covid-19 di Masyarakat.

 

Setelah Sosial Distancing yang disempurnakan menjadi Physical Distancing, langkah PSBB dipandang ampuh untuk menurunkan bahkan mencegah penularan Virus Covid-19 di Masyarakat, mengingat Indonesia sempat menjadi Negara terbesar kedua secara persentase Kematian akibat Virus Covid-19 berbanding Pasien Positifnya.

 

Penerapan PSBB,  Stay at Home dan Work From Home (WFH) menyebabkan banyak orang – orang yang berpikiran positif untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah, namun tetap saja berdampak pada kejenuhan yang berkepanjangan, dan hal ini juga dapat berpengaruh pada mental dan kejiwaan jika tidak di- Manage secara baik.


Banyak kegiatan stay at home yang dilakukan mesyarakat kita guna menghilangkan kejenuhan seperti Browsing Internet, Face Book- an, ngobrol via WAG dan lain – lain, namun selain itu salah satu solusi untuk menghilangkan kejenuhan stay at home adalah bermain-main dengan Anak atau cucu Balita merupakan hal yang paling menyegarkan kejiwaan kita.

 

Ada istilah yang mengatakan “ Hati yang gembira adalah obat “ untuk itu satu – satunya hal yang dapat menyelamatkan kita dari segala macam jenis penyakit secara gratis adalah usahakan hati kita selalu gembira setiap harinya sehingga pikiran kita senantiasa cerah dan dapat mengambil keputusan secara bijak dalam menghadapi semua persoalan hidup kita.

 

Akhir kata “ Pandemi Virus Covid-19 ini kita jadikan pelajaran sangat berharga, bahwa TUHAN adalah sangat – sangat baik kepada kita, karena kita sering lalai menjaga organ – organ tubuh kita yang telah DIA berikan secara gratis tetapi jika orang terpapar Virus Covid-19 maka kadang harga untuk sekali tarikan napas guna menghirup oksigen saja, seluruh kekayaan orang terkaya sedunia pun tidak akan sanggup membayarnya “ (Harling)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com