Home / Artikel Kapolres Madina Bagikan APD Kepada Personil Pengamanan Kantor KPU Dan Bawaslu

Kapolres Madina Bagikan APD Kepada Personil Pengamanan Kantor KPU Dan Bawaslu

Kapolres Madina Bagikan APD Kepada Personil Pengamanan Kantor KPU Dan Bawaslu

Hankam

Kamis, 10 September 2020

Ina Parliament Sumut : Dalam rangka mecegah penyebaran penularan Covid-19 sert mentaati protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si membagikan APD (Alat Pelindung Diri) Sederhana Kepada Personil Polres Madina Yang Melaksanakan Tugas Pengamanan Di Kantor KPU Dan Bawaslu Kab. Mandailing Natal diruangan PDDO Polres Madina.

“Adapun APD (Alat Pelindung Diri) Sederhana Kepada Personil Polres Madina berupa Face Shield, Masker dan Hand Sanitizer serta Sarung Tangan” ucap Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si. “Laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku, tidak ada personil yang melibatkan diri dalam dalam kegiatan politik, Netralitas adalah bagian yang paling utama” atensi Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

“Tugas kita hanya melakukan pengamanan demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Madina” sambung Kapolres Madina. “Selalu Terapkan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah setiap kita melaksanakan tugas yang diemban, baik pada saat KPU muapun Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal” (Humas)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com