Home / Artikel Jend.TNI. AM. Hendropriyono Nasionalis Sejati

Jend.TNI. AM. Hendropriyono Nasionalis Sejati

Jend.TNI. AM. Hendropriyono Nasionalis Sejati

Entertaiment

Selasa, 31 Agustus 2021

Ina Parliament Jakarta  Abdulah Makhmud Hendro Priyono adalah seorang Purnawirawan Jenderal TNI. dengan sederet Gelar dan Penghargaan, Hendro Priyono telah membuktikan dirinya sebagai seorang Nasionalis sejati, dengan berbagai sepak terjangnya dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

 

AM. Hendropriyono adalah penerima 7  Medali Penghargaan  dari Negara dengan 4 gelar sarjana strata satu, 1 gelar sarjana strata dua, dan tiga kali mengikuti Pendidikan Militer baik didalam maupun diluar negeri.

 

Saat ini selain sebagai Mertua dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI. Andika Perkasa, Hendropriyono juga sebagai pengamat Politik, Militer, dan Penasehat Non Struktural Pemerintahan saat ini, kepeduliannya terhadap Bangsa Indonesia tidak perlu diragukan lagi, segala hal yang demi untuk kepentingan Negri ini di suarakannya dengan lantang, sebagai contoh, bagaimana mas Hendro (panggilan akrabnya) meminta aparatur TNI dan Kepolisian untuk memberantas Radikalisme,  dan Terorisme secara tuntas, juga beliau menanggapi dan membela Vaksin Nusantara yang sempat di tentang oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI (BPOM-RI), hingga komentarnya tentang Ulama Nasionalis yang harus dilindungi.

 

Dari semua sepak terjangnya masyarakat dapat melihat bahwa seorang AM. Hendropriyono adalah benar – benar Nasionalis tulen yang ingin Bangsa Indonesia maju dengan terhormat dan bermartabat di mata dunia Internasional.

 

Belakangan ini Hendropriyono berkata di tengah terbatasnya para pemikir dan pengamat perang yang memberikan perhatian terhadap nasib perempuan dan anak di wilayah konflik, menyatakan "Saya berdoa dan berharap segera terbentuk wadah International Woman Liberation Front, suatu gerakan yang mendunia untuk membebaskan perempuan dari ketertindasan". pernyataan di atas bisa dijadikan acuan untuk kita masyarakat dunia agar  turut mendorong terbentuknya gerakan pembebasan perempuan Internasional.

Jenderal TNI. (Purn) AM. Hendropriyono ST.,SE.,M.BA. sosok Negarawan  yang menjadi salah satu obor penyemangat bagi Rakyat Indonesia yang belqakangan ini sempat meredup rasa Nasionalisme nya akibat aksi Radikalisme dan Terorisme yang dengan sengaja digaung – gaungkan untuk memecah NKRI.

 

Akhir kata penulis berdoa meminta kepada Allah SWT.  Kiranya mas Hendropriyono dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan umur panjang, Amin  YRA. (Budiono)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com