Home / Artikel HUT Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Kasatlantas Trenggalek: Momen refelksi dan dekatkan diri dengan masyarakat

HUT Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Kasatlantas Trenggalek: Momen refelksi dan dekatkan diri dengan masyarakat

HUT Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Kasatlantas Trenggalek: Momen refelksi dan dekatkan diri dengan masyarakat

Hankam

Selasa, 22 September 2020

Ina Parliament Jakarta : Memperingati HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh tepat hari ini tanggal 22 September 2020, jajaran Satlantas Polres Trenggalek menggelar aksi simpatik berupa pembagian masker gratis diseputar alun-alun Kabupaten Trenggalek. Selasa (22/9).

Ditengah cuaca yang sedikit mendung, beberapa Polantas terlihat membagikan masker kepada sejumlah pengendara yang kebetulan melintas dilokasi tersebut sedangkan sebagian lainnya dengan membawa spanduk `Ayo Pakai Masker` nampak berinteraksi dan menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan.

Kasatlantas AKP Randy Asdar, S.Kom., S.I.K. yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyatakan, dalam memperingati hari Jadi Korp Polantas tersebut, pihaknya sengaja menggelar kegiatan yang bersifat sosial.

Beberapa diantaranya adalah donor darah, resik-resik tempat ibadan dan bagi-bagi masker gratis ini.  Tujuannya adalah untuk lebih mendekatkan diri dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Peringatan HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara adalah momen yang tepat untuk merefleksi diri, memperbaiki kekurangan yang ada, meningkatkan kualitas pelayanan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat” Jelas perwira pertama alumni Akpol tahun 2010 ini.

“Seperti kita ketahui bersama, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Nah, pada hari jadi Polantas ini kita laksanakan pembagian masker sekaligus edukasi tentang protokol kesehatan. Hal ini juga sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat Trenggalek agar selalu sehat dan terhindar dari penularan Covid-19.” Imbuhnya.

AKP Randy menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya menyiapkan sedikitnya 300 masker yang diberikan secara cuma-cuma kepada masyarakat. Bukan itu saja, pihaknya juga membagikan handsanitizer ukuran saku kepada sejumlah pedagang kaki lima yang dapat dimanfaatkan untuk diri sendiri ataupun para pembeli dan pelanggan.

Pihaknya berharap, dengan aksi sosial memperingati HUT ke-65 Lalu lintas Bhayangkara ini, tumbuh kedekatan antara Polri khususnya Polantas dengan masyarakat sekaligus menggugah kesadaran mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19.

`Dirgahayu Lalu Lintas Bhayangkara` ( Humas )

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com