Home / Artikel HUT ke-50 KORPRI, Momen Perkuat Kemitraan Strategis dengan Setjen DPR

HUT ke-50 KORPRI, Momen Perkuat Kemitraan Strategis dengan Setjen DPR

HUT ke-50 KORPRI, Momen Perkuat Kemitraan Strategis dengan Setjen DPR

Politik

Sabtu, 20 November 2021

Ina Parliament Jakarta  Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI Djaka Dwi Winarko meminta segenap Anggota KORPRI dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke 50 tahun lebih dapat semakin memaksimalkan kesempatan di berbagai bidang yang dimiliki KORPRI dengan sebaik-baiknya agar ke depannya mampu semakin menjadi partner atau mitra yang strategis bagi Setjen DPR RI.

 

Demikian disampaikan Djaka saat menyampaikan sambutan dalam peringatan HUT KORPRI Setjen DPR RI ke-50 tahun yang digelar di Lapangan Jantung Sehat, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (19/11/2021). Djaka menyatakan, KORPRI bukan hanya sekadar organisasi biasa, dimana di dalamnya berisikan berbagai kegiatan, misalnya di bidang seni, olahraga serta keagamaan.

 

“Terbukti, dalam momen perayaan HUT KORPRI ini menampilkan berbagai lukisan, tari-tarian dan pembacaan puisi yang merupakan hasil karya tiap bidang Anggota KORPRI. Dengan demikian, melalui pergelaran tersebut juga dapat mencerminkan kepada masyarakat luar bahwa DPR secara kelembagaan tidak hanya berisikan satu aspek politik saja,” ujar Kepala Pusat Teknologi Informasi Setjen DPR RI tersebut.

 

Djaka mengungkapkan HUT KORPRI Setjen DPR RI digelar dengan konsep open speech. Dengan tujuan, dapat semakin membuka ruang bagi seluruh Anggota KORPRI untuk bisa memanfaatkan sebaik mungkin ruang terbuka yang ada di Kompleks Parlemen. “Maka harus kita manfaatkan dan berterima kasih kepada Pak Sekjen dan jajaran yang telah memfasilitasi, sehingga berbagai kegiatan bisa kita laksanakan,” tandas Djaka.

 

Menutup sambutannya, Djaka berharap dalam momen HUT KORPRI ke-50 tahun ini seluruh Anggota KORPRI dapat memberikan kontribusi dan upaya sebagai awal perjuangan KORPRI di usia ke-50 tahun. “Mudah-mudahan, dengan upaya kita semua di bawah pimpinan Setjen kita berharap KORPRI ini bisa seperti tema HUT kita, yaitu ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia Tumbuh,” pungkas Djaka.

 

Seperti diketahui, momen HUT KORPRI Setjen DPR RI ini dibuka dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue oleh Sekjen DPR RI Indra Iskandar didampingi jajaran pejabat tinggi Setjen DPR RI antara lain Deputi Bidang Persidangan Damayanti, Kepala Badan Keahlian DPR RI Inosentius Samsul, Inspektur Utama DPR RI Setyanta Nugraha serta pegawai di lingkungan Setjen DPR RI. Turut hadir, Kepala Biro Humas Setjen MPR RI Siti Fauziah dan Ketua KORPRI Setjen DPD RI Oni Choiruddin. (Humas)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Head Office : Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270.
Workshop : Jl. Kayumanis X no.8 Matraman Jakarta
( 021) 22986556 Fax. ( 021 ) 85905225 Hotline : 085256800088
085256800088
admin@inaparliamentmagazine.com / harling@inaparliamentmagazine.com